Memberikan sebuah untaian rayuan kepada sang gebetan contohnya Kata kata, Puisi, Pantun, Ucapan, Teka teki, Contoh, Wisata, Keuangan, Travel, Kesehatan, Otomotif, Tekhnologi dan banyak lainnya

Cerpen Lucu Panjang dan SIngkat Terbaru Ngakak

Cerpen Lucu Terbaru Bikin Asik Mungkin kita merasa bosan dengan sebuah Cerpen dengan tema Cerpen Romantis atau juga dengan Tema Cerpen Cinta, Kali ini saya akan berikan beberapa Cerpen Lucu kiriman dari Sahabat Loker Seni yang mencoba untuk menghibur kalian dengan suguhan Cerpen Lucu ini.

cerpen lucu

Cerpen Lucu ini didedikasikan untuk kalian yang mebutuhkan sebuah hiburan sebagai salah satu refreshing otak kalian sesudah aktifitas keseharian kalian yang memaksa kalian untuk memutar otak, baiklah mungkin kalian sudah tidak sabar dengan Cerpen Lucu yang kita akan suguhkan untuk kalian yang sedang mencari hiburan dan Silahkan Baca Cerpen Lucu dibawah ini dengan seksama.

Cerpen Lucu


Telpon Iseng
Telepon berdering di kantor pusat FBI.
"Halo?"
"Halo, apakah ini FBI?"
"Ya. Apa yang Kamu inginkan?"
"Saya menelepon untuk mengabarkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dirinya mempunyai narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"
"Terima kasih tidak sedikit untuk informasinya, Pak."
Hari berikutnya, para penyuplai FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Memakai kapak, mereka membelah setiap potong kayu, namun tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf terhadap Thibodeaux dan pergi.
Telepon berdering di rumah Thibodeaux.
"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"
"Yeah!"
"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"
"Yap"
"Keren, kini giliran Kamu untuk menelepon, saya butuh taman saya untuk dicangkuli."
gimana?

Si Jono
Iteung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah.
Suatu hari dirinya menonton si Jono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan.
Sebab merasa kasihan, Item mendekat dan menyapa dengan ramah. "Hai Jono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?"
"Iya, boleh Bu", Jono menjawab. Tapi pandangan mata anak itu tetap tertuju pada kawan-kawannya di tengah lapangan.
"Ah, anak ini kasihan sekali.. Tentu dirinya ingin ikut bermain", pikir Iteung.
Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Iteung ingin tahu persoalan apa yang membikin Jono menyendiri semacam itu.
Item pun bertanya, "Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, jono?"
Jono menjawab "Saya sedang jadi kiper, Bu."
Iteung.... @#$%?_&^(/???)^_^

Grand Canyon
Tiga orang mengunjungi untuk menonton-lihat Grand Canyon.
Tiga orang tersebut mempunyai profesi yang tidak sama yakni seorang seniman, seorang pendeta dan seorang koboi.
Ketika mereka berdiri di tepi jurang yang besar, masing-masing menjawab dengan teriakan seru.
Seniman itu mengatakan, “Ah, sebuah pemandangan yang indah untuk dilukis!”
Pendeta berteriak, “Contoh yang indah dari karya Allah!”
Koboi itu merenung, “Tempat yang mengerikan apabila kehilangan sapi!”

Penyebab Semut Yang Rutin Tegur Sapa
Semut, fauna yng ber koloni, pekerjaan keras dan rutinnya bergotong royong. Semut juga fauna yang mempunyai kesopanan yang menarik sebab setiap bertemu dengan semut satu dengan yang lain saling tegur sapa. Ini sejarahnya kenapa semut rutin tegur sapa apabila berpapasan.
Dijaman nabi Nuh terjadi banjir yang maha dahsyat. Sebelum terjadi banjir nabi Nuh telah diperintahkan untuk membikin kapal yang dapat menampung semua mahluk nasib yang ada dibumi. Air banjir telah menenggelamkan bumi , nabi Nuh dan pengikutnya selamat dan fauna dan tumbuh-tumbuhan. Supaya fauna tidak punah maka setiap tipe fauna berpasang-pasangan dari dinosaurus hingga semut.
Didalam kapal ada peraturan bagi fauna supaya tidak kawin jadi tidak menghasilkan keturunan yang berfungsi untuk menghemat makanan hingga banjir surut. Supaya peraturan tersebut tidak dilanggar maka diambil kebijakan dengan melepas alat kelamin jantan. Dengan berat hati semua fauna jantan melepas alat kelaminnya dan di taruh di lemari pendingin supaya tetap segar hingga banjir surut. Biar alat kelamin tertata rapi ditempat penyimpanan oleh panitia diabsen dari fauna terbesar hingga fauna paling kecil.
Panitia: “Dinosaurus, punya kamu letakan tertinggi”
Dinosaurus: “Iya.” (dengan muka kusut).
Panitia: “Selanjutnya gajah letakan dibawahnya.”
Dan sesemakinnya hingga yang terbaru semut. Dengan berlangsungnya waktu banjirpun surut, penumpang kapal segera turun kecuali hewan-hewan jantan ini yang terlebih dahulu untuk mengambil alat kelaminnya. Nyatanya sebelum pengambilan resmi alat kelamin, gajah dengan cara diam-diam telah mengambil duluan. Sebab gajah yang pertama mengambil dirinya leluasa memilih yang mana ia suka maka gajah mengambil punya dinosaurus yang lebih besar dan panjang, supaya istri gajah tambah sayang (kata suara hati gajah). Waktu pengambilan alat kelamin dibuka dan panitia mengabsen semacam waktu dulu (hewan besar hingga kecil).
Panitia: “Pertama dinosaurus silahkan ambil.”
Dinosaurus : ( Kaget ) “Lo anu aku mananya ko tak ada ? Anu aku di kemanain bapak panitia
Panitia: “Lah dulu diletakan dimana din?” (sambil gemetar)
(Seusai menonton kejadian tersebut binatang - binatang yng antri di belakang mulailah berpanik jangan - jangan anunya jua menghilang. Maka terjadi dorong-mendorong sesama fauna untuk segera mengambil anunya masing-masing).
Dari pada tak mempunya alat kelamin diri nya ( dinosaurus ) mengambilah alat kelaminnya sekaligus dua agar sesuai semulanya (miliknya gajah dan kudanya) giliran kuda mau ambil anunya hilang dirinya asal ambil yang penting dapat buat bikin keturunan dan sesemakinnya hingga yang paling buncit semut. Pas giliran semut mau mengambil alat kelamin di lemari nyatanya telah habis tidak tersisa.
Si semut semakin mencari disela-sela lemari pendingin kekolong meja kursi tempat tidur hingga ke pinggir kali, LOH!! Sebab semut mempunyai jiwa sabar dirinya tetap mencari dimana alat kelaminnya sekarang, mesikipun jaman telah modern semacam ini dirinya tetap mencari. Ini didengar dari perbincangan setiap semut yang berpapasan tentu ia sambil ngomong “telah ketemu belum” dan dijawab “belum” “ya telah dicari semakin hingga ketemu”. Nah itu kenapa semut setiap berpapasan saling tegur sapa sebab mencari “anu”nya yang hilang.

Cerpen Lucu di atas smeoga saja bisa menghibur kalin dan juga bisa kalian namun apabila masi kurang saya berikan yang lainnya. Saya berikan artikel yang lainnya dan juga bisa kalian share ke teman teman maupun media sosial.

Cerpen Lucu Panjang dan SIngkat Terbaru Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown